PERPISAHAN!

Diposting oleh Gen-CIENOTY pada 23:36, 20-Jun-12

Hidup ini terasa cepat, kelas X berlalu, kelas XI berlalu dan pula tak terasa kita sudah lulus ujian,secara hukum alam kita sudah di depan gerbang kehidupan yang sesungguhnya,

inilah kehidupan yang sesungguhnya, berpaku dalam buaian. putih abu-abu sekarang tinggal kenangan, bagai burung kita baru keluar dari sarang. Kemarin kita di kasih segudang ilmu oleh bapak ibu guru sebagai bekal dunia yang sekarang.

Kita tidak boleh lemah, kita harus menatap masa depan dengan penuh ketegaran,ketenangan,kesabaran,keuletan,ketaqwaan,kedisiplinan dan juga di bumbui haru senyuman. Masa gemilang sudah menunggu. Jangan kawatir kawan. Walau terjadi perpisahan, putih abu-abu telah pudar, tapi kebersamaan kita selalu genggam, tanamkan dalam hati, "kebersamaan teman sejati."

Walau berat rasanya tuk kita realisasikan tapi Ini adalah fenomena yang lazim kawan, kita di beri kesempatan untuk berkenalan, sekarang kita harus berpisah, toh nanti jika allah menghendaki kita akan di perkenankan untuk bersama kembali. . . .

#SALAM IHWAN IPA SATU#

NEW SITUS GEN-CIENOTY(http://gencienoty1.w4.lt)

Diposting oleh Gen-CIENOTY pada 12:16, 12-Jun-12

Assalamualaikum.wr.wb Alhamdulillah. . pada kesempatan ini saya selaku member Gen-Cienoty(GC) ingin mempromosikan situs baru kami, yaitu http://gencienoty1.w4.lt Ini adalah situs pertemanan, situs jejaring sosial, pasti sobat2 sudah tau situs jejaring sosial?di dalamnya juga terdapat fasilitas forum. Dimana disitu anda bisa mendiskusikan mengenai wap master(mengenai mywapblog, indowapblog,xtgem,wenru, wapego.com,yourwap, wapka,dll),Zona Gretongan alias gratisan,Zona pelajaran Sekolah, Zona humor, zona curhat, dll. Pokoknya lengkap... [Baca selengkapnya]

Aplakasi Pengedit Skin TTPOD s60v2

Diposting oleh Gen-CIENOTY pada 19:46, 07-Mar-12

assalamu'alaikum.wr.wb met mlm sobat mwb! Langsung saja! Saya akan kasih aplikasi pengedit skin TTPOD, udah tau TTPOD kan? TTPOD adalah salah satu aplikasi pemutar musik s60v2! caranya sangat mudah lebih mudah jauh daripada bikin skin opmin,yaitu d0wnload aplikasinya kemudian tinggal buka aplikasinya dan cari skin yang pengin diganti gambarnya di C atau E\TTPod\skin\v4\....(disini skinttpodnya) lalu klik dan akan kelihatan gambar... [Baca selengkapnya]

TRIK INTERNET GRATIS AXIS TANPA REPOT OPRAK-UPREK

Diposting oleh Gen-CIENOTY pada 15:32, 04-Mar-12

Assalamu'alaykum.Wr.Wb Selamat sore master semua. Apa kabar master-master semua.?? Alhamdulillah di sore ini saya masih di beri kesehatan untuk menatap dunia maya lagi,sehingga bisa share di blog saya lagi. Okey master!! Saya Pemula gratisan. kali ini mau berbagi tentang Trik internet gratis axis. Trik ini udah ane buktikan master-master,dan terbukti 100% berhasil di tempat saya. dan tidak malak sesen pun.... [Baca selengkapnya]

VIDEO MOTIVASI

Diposting oleh Gen-CIENOTY pada 05:08, 17-Peb-12

Assalamu'alaikum wr.wb. Maaf beribu maaf pada semua sobat2 Mwb. Akir2 ini ane gak pernah tayang di dumay, karena semenjak trik isat terblokir jadinya ane jarang internet aja. . Bagi yg mnta follow,kunbal,riquest,dan tukeran link,ane minta maaf sementara tdk bsa ngelayanin. . . . Selain diatas akir2 ini juga waktunya untuk memperdalam ilmu,buat perbekalan ujian nasioal. . . Dalam hal ini... [Baca selengkapnya]

Aplikasi Penting Yang Harus Dimiliki Para Bloger/Wapper(Orang Yang Suka NgeBLOG) | Screenshoot, BBCoder, Wapper, Css, Sisboom. S60v2

Diposting oleh Gen-CIENOTY pada 23:53, 31-Des-11

Assalamu'alaikum.wr.wb--- SebelumNYA saya mau ucapin selamat tahun baru untuk seluruh warga dunia. . . pada malam pergantian tahun ini, saya sempatkan ngeshare untuk aplikasi Penting yang harus di miliki para bloger/wapper,sebetulnya sudah banyak yang ngeshare tetang ini. . . Tapi tak apalah. . . Untuk mengisi waktu luangku. . . Okey langsung saja d0wnload,tidak usah saya jelasin secara detail,pasti sudah... [Baca selengkapnya]

Aplikasi Pembuat Lirik Lagu Pada TTPOD S60v2 + Bonus Cerita The Lord Of The Ring Requesan Sobat Mwb

Diposting oleh Gen-CIENOTY pada 05:08, 31-Des-11

Assalamu'alaikum.wr.wb--- Apa kabar semua? 0key. .Di Pagi ini,Saya ingin Memberi Aplikasi pembuat Lirik pada TTPOD. . sebetulnya aplikasi ini udah jadul. Tapi Karena riquesan dari temen saya di satu sekolah,dan sekarang masih liburan,jadi share aja. . . bagi yang dah punya diem aja. . bagi yang belum punya ini silahkan di download. . . ttpodmp3lyricmakerv14s60v.zip dan ini ada cerita seru... [Baca selengkapnya]

Cerita Harry Potter's | Symbian-Java(jar.)

Diposting oleh Gen-CIENOTY pada 19:50, 26-Des-11

Assalamu'alaikum.wr.wb--- Hay sobat the Reader's smua. . .apakabar???smile seperti judulnya, . . di malam ini,aku ingin bercerita tetang Harry potters. . . Bagi yang ingin mengetahui ceritaku. . . silahkan di download. . . . hrry-pttr5-2.jar harry-potter5-1.jar